Makarizo hair energy cara merawat rambut rusak dan rontok

Makarizo hair energy cara merawat rambut rusak dan rontok

cream creambath

makarizo hair energy

cara merawat rembut rusak

creambath mampu membuat rambut menjadi lembut

0royal jelly

Siapa pun yang menggenangi dan ingin rambut mereka dibersihkan menggunakan shampoo. Beberapa shampoo menjanjikan rambut mengalir panjang Anda sementara yang lain pastikan bahwa rambut Anda bersinar. Ini adalah penjualan indah bicara dan kebanyakan orang cukup sia-sia untuk ditarik ke dalamnya. Namun, hanya sedikit orang tahu bahwa shampoo ini memiliki bahan-bahan yang membahayakan kesehatan sangat mereka setiap kali mereka menggunakannya.

Kebanyakan orang tidak melihat bagian belakang shampoo seseorang di mana semua jenis bahan yang tercantum.

Ada berbagai penelitian yang telah menunjukkan bahwa sampo sehari-hari Anda memiliki berbagai bahan kimia di dalamnya yang dapat menyebabkan risiko serius dalam kesehatan Anda, seperti kehilangan memori, gangguan mata, iritasi kulit, rambut rontok dan bahkan kanker.

Berikut adalah bahan yang paling umum dari sampo yang dapat memberikan risiko kesehatan dan apa risiko kesehatan adalah:

1. Wewangian digunakan dalam sampo mengandung sejumlah bahan kimia dan sebagian besar dari mereka menyebabkan sakit kepala dan ruam. Beberapa bahkan dapat menyebabkan batuk dan muntah pada seseorang.

2. Propylene glycol menyebabkan alergi. Bahan ini juga dapat ditemukan dalam pasta gigi sehari-hari Anda.

3. Sodium lauril sulfat dapat menyebabkan serangan asma. Bahan ini juga merusak folikel rambut seseorang yang dapat menyebabkan rambut rontok untuk beberapa. Mereka juga dikenal untuk menyebabkan iritasi mata seseorang.

4. Diethanolamine dapat menyebabkan hati dan kanker ginjal. Bahan ini juga dapat menjadi racun bagi otak seseorang.

Mungkin Anda bertanya-tanya bagaimana shampoo ini masih tinggal di pasar bahkan jika telah terbukti menyebabkan jenis-jenis risiko kesehatan. Pihak yang berwenang atas hal-hal seperti tidak menyelidiki klaim ini dan menghabiskan sebagian besar waktu untuk meneliti obat resep mereka. Sementara itu, shampoo, yang dapat dengan mudah dibeli di supermarket dilupakan dan diabaikan.

Untuk mengambil satu langkah lebih lanjut, produsen sampo, dengan cara, diizinkan untuk menggunakan berbagai jenis bahan kimia untuk produk mereka. Tidak ada peraturan melarang mereka untuk menggunakan bahan kimia populer yang dapat menyebabkan kanker bila terkena secara teratur untuk tubuh seseorang.

Para peneliti dari National Institute of Health telah langsung menemukan hubungan antara shampoo dan kerusakan pada sistem saraf. Para peneliti ini prihatin risiko kesehatan yang mungkin (terutama gangguan sistem saraf) karena penggunaan terus shampoo tertentu.

Efek ini disebabkan oleh bahan kimia mencegah neuron berkomunikasi dengan satu sama lain, sehingga perlambatan jaringan ini neuron. Perlambatan tersebut neuron akan menimbulkan masalah dan mencegah fungsi otak normal.

Penelitian lain yang dilakukan oleh ilmuwan tentang bahan kimia ini menemukan bahwa ada bahan kimia sintetis yang mengganggu hormon. Bahan kimia ini, karena mereka digunakan sehari-hari, tidak pernah pergi menyebabkan kelenjar endokrin Anda berhenti berfungsi.

Kelenjar endokrin mengatur setiap fungsi tubuh. Tiroid, hipofisis, pankreas, ovarium dan testis adalah bagian dari sistem ini dan semua dari mereka terkait dengan hipotalamus otak. Bahan kimia yang ditemukan dalam shampoo bertindak sebagai pengganggu endokrin dan menyebabkan tubuh Anda untuk mengirim sinyal palsu untuk kelenjar ini. Sinyal-sinyal palsu akan menyebabkan masalah serius seperti kehilangan memori, dingin, flu, rambut rontok, tekanan darah rendah, kurang gizi, penyakit jantung, kanker dan bahkan dapat menyebabkan kemandulan. Ini hanya beberapa dan bahkan tidak mempertimbangkan penyakit lain mereka bisa mendapatkan karena daya tahan tubuh menurun.

Malfungsi tersebut dari organ tubuh dapat mematikan dan mahal bagi konsumen. Tanpa mengetahui tentang hal itu, mereka adalah orang-orang yang menempatkan diri mereka dalam kesulitan ini. Kebanyakan orang tidak tahu tentang bahan kimia ini mereka hanya tetap menggunakan di kepala mereka yang dapat menyebabkan mereka lebih berbahaya daripada baik.

Cara terbaik untuk melindungi diri sendiri terhadap bahan kimia ini adalah untuk membaca semua bahan yang ditemukan dalam shampoo dan belajar tentang mereka. Mempelajari efek samping bahan kimia ini dapat menyebabkan tubuh Anda.

Untuk membaca tentang apa yang stretch mark, stretch mark pada kaki, perawatan stretch mark, masalah mengompol, mengompol remaja, balita mengompol dan informasi lainnya, kunjungi situs Kesehatan Dan Nutrisi Tips.

Leave a comment